Saturday, March 24, 2012

Malem Mingguan

Waah.. lama juga yah saya tidak posting di blog ini.
Capee baget malem ini, rasanya ingin segera membaringkan leher
Tapi saya sempatkan sedikit bercerita tentang malam miggu malam yang panjang
Ga, saya ga akan cerita panjang-panjang
Jadi setiap Sabtu sore tuh saya praktikum kimia di kampus, boring kan yah walaupun masih available kalo harus malem mingguan di laboratorium, helloww...gitu kan..

Nah, jadi karena dua sahabat saya yang sangat penegrtian ini kasian sama saya, alhasil mereka (yang padahal lagi pedekatean) mengajak saya hangout bareng..
Ini baru aja pulang nih, abis makan di RF (bukan Risma Ferianti tapi Richeese Factory)
Jadi sekarang maelm mingguan saya sering diisi dengan gangguin mereka yang lagi pedekate (padahal saya yang berniat menyatukan mereka, tapi saya juga yang gangguin) hehehe..
Makasiih banyak yah kalian, maaf lho kalo jadi terganggu.. Saya tidak akan menyerahhh, ha!!

No comments:

Post a Comment