Saturday, March 30, 2013

Semakin Kece Bersama simPATI

Sinyal kuat jadi salah satu pertimbangan utama saat memilih provider untuk smart phone kita, yaa logikanya telepon pintar pasangannya provider pintar juga dong
Kalo telepon pintar ga pake provider pintar, yang punya tentu dipertanyakan kepintarannya
hehe
Nah, provider pintar dengan sinyal kuat tentunya simPATI
Produk dari Telkomsel ini cocok banget buat anak muda yang aktif dan dinamis juga kece
Seperti saya ini.. hohoho

Sampai saat ini ga ada deh yang bisa ngalahin simPATI, dengan tarif yang sesuai dengan kualitas pelayanannya ga rugi loh pake simPATI
Saya udah nyaman banget pake simPATI tarifnya ga neko-neko, maaf nih bukannya menjelekkan produk lain, tapi mereka yang menawarkan promo-promo ga jelas seringkali cuma bikin kecewa saat mencobanya
Saya sih kapok coba-coba, masa-masa galau itu udah ditinggalin jauh-jauh
Mantap pake simPATI buat blackberry saya yang jadul ini
Blackberry yang saya pakai belum 3G tapi karena sinyal EDGE dari simPATI yang konsisten bikin saya tetep eksis bersosialisasi dengan teman-teman, bukan cuma internetnya tapi telepon dan sms pun lancar, suara bening, pesan mudah terkirim dan diterima :)
Dulu saya pake paket lifestyle tapi merasa ada yang kurang karena terbatas tidak bisa browsing, eh simPATI baik aja bikin program full service 3 bulan cuma Rp. 100.000, langsung lah saya pakai paket full service
Setelah 3 bulan keenakan pake paket full service dari simPATI saya ketagihan nih, saya terusin pake paket full service, tapi karena saya seorang mahasiswa terasa agak berat yah paket full service ini, eh simPATI baik lagi aja kasih paket blackberry sosialita, yang tarifnya Rp. 70.000 per bulan, bisa lebih ringan nih di kantong ^^
Sejak itu saya pake paket sosialita terus sampai sekarang, karena banyak banget manfaatnya
Di kampus kalau kita tiba-tiba butuh cari data bisa langsung browsing pake blackberry-ku
Teman-teman yang lain sering nebeng browsing pake blackberry jadul-ku ini buat cari bahan kuliah, tugas atau kuis (ups, jangan bilang-bilang dosen yah.. hehehe), karena sinyal simPATI ga bikin kesel
Browsing kenceng, BBM kebut, whatsapp lancar, twitter cuit-cuit terus, email ngalir dengan mudahnya
Ah pokonya kece banget deh pake simPATI, semua senang apalagi saya ^^
Walaupun blackberry saya tipe lama tanpa 3G, bisa bermanfaat buat banyak orang, kalau saya bisa dapetin blackberry 10 yang kuereeeeennn abiisss tentunya saya akan tetep setia sama simPATI yang selalu ada saat suka ataupun duka
Apalagi sekarang ada paket New BB Sosialita yang kece abis, tarifnya cuma Rp. 60.000 aja, lebih murah Rp. 10.000 (lumayan buat mahasiswa.. hehe..) isinya 600MB data, 100 menit telepon, dan 100 SMS ah gila kan? kece beud nih simPATI, ga pake pikir 2x Sob, langsung cuss pake simPATI, terus aktifin New BB Sosialita nya, hubungi aja *999# ikuti langkahnya, anak muda yang smart hanphone nya smart, pake simPATI dengan sinyal smart dan tentunya kece banget, Sob!

psttt...bocoran, adik saya pengguna android udah jatuh cinta juga sama simPATI loh.
We love you simPATI terimakasih Telkomsel, berjaya terus yaaaa :*

Mohon maaf ada gangguan yang ga saya ngerti di bagian gadget, jadi saya pasang link referensinya di sini saja, ya?

http://telkomsel.com/bb-sosialita
http://www.youtube.com/watch?v=fZacBwIbmy8

No comments:

Post a Comment