Sunday, October 28, 2012

Mereka Bekerja Saat Kita Terlelap

     
     Malam hari merupakan waktu yang umum bagi manusia untuk beristirahat, karena manusia bukanlah makhluk nokturnal. Setelah seharian kita beraktifitas pada siang hari, malam menjadi waktu istirahat yang menenangkan.
       Tapi jangan salah, tidak semua dari bagian tubuh kita beristirahat. Otak walaupun tidak sedang bekerja tapi dia menyimpan memori apa-apa saja yang didapat di siang harinya saat kita bekerja, dan menyimpannya di alam bawah sadar. Hati, bekerja mendetoksifikasi zat-zat yang masuk ke dalam tubuh. Ginjal, dan beberapa kelenjar endokrin (kelenjar hormon) pun tetap bekerja di malam hari, tidak ketinggalan pula kulit kita.
    
Kulit, yang merupakan pelindung terluar tubuh dari berbagai serangan zat asing, kuman, dan virus tentunya memerlukan perawatan. Seringkali kita tidak memperhatikan perawatan kulit di malam hari, di saat kita tidur. Kolagen yaitu agen yang membuat kulit kita tetap kenyal paling banyak diproduksi pada malam hari. Masih banyak orang yang mengabaikan perawatan kulit malam hari.
     Agar kulit tetap sehat, indah, dan cantik, tentunya kita harus selalu merawatnya, baik siang maupun malam. Banyak produk-produk perawatan kulit untuk siang hari, yang membuat kulit terlindung dari paparan sinar UV yang dapat membuat kulit gelap. Kini perawatan tidak hanya dilakukan siang hari, tetapi pada malam hari juga.
       Citra Night Whitening kini hadir melengkapi keperluan kita dalam perawatan kulit di malam hari. Karena malam hari adalah waktu optimal bagi kulit untuk melakukan peremajaan sel-sel yang rusak, dibantu dengan produksi kolagen yang maksimal untuk menjaga kekenyalan kulit. Dalam melakukan proses-proses tersebut kulit kita pun membutuhkan bantuan dari luar.
     Citra Night Whitening ini sangat membantu kulit, dengan sifatnya yang melembabkan, membantu kulit menghindari kekurangan air saat proses peremajaan. Kandungan mulberry extract dan minyak biji anggur, makin melengkapi fungsi dari night body lotion ini. Mulberry mengandung anti oksidan tinggi, sangat baik dalam menangkal penuaan dini dan membantu meremajakan kulit. Minyak biji anggur mempunyai khasiat luar biasa, yaitu bisa membuat kulit makin kencang, lebih bersinar, dan menghaluskan kulit. Sungguh kombinasi yang sangat baik antara mullberry dan minyak biji anggur ini, dalam perawatan kulit di malam hari.
Selain membuat kulit cantik Citra Night Whitening akan membuat kulit lebih cerah dan bersinar, dengan kandungan antioksidannya yang kaya juga mencegah penuaan dini pada kulit. Rumah Cantik Citra yang kini telah hadir di Jakarta, Bandung, dan Surabaya juga sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan perawatan kecantikan wanita Indonesia, sehingga para wanita Indonesia bisa tampil makin cantik.
     Mari mulai sekarang kita biasakan merawat kulit baik siang maupun malam hari. Karena perawatan di malam hari tidak kalah penting dengan perawatan siang hari, dan perawatan malam hari sangat membantu tubuh dalam peremajaan kulit kita, sehingga proses yang terjadi lebih optimal. Kurangi tidur terlalu malam dan begadang berlebihan, agar kulit sehat, indah, dan cantik.

No comments:

Post a Comment